Issue‎ > ‎Issue 19‎ > ‎

007.txt

                                                  ______          _     _____ 
                                       ___   __ _(_)  __|___   __| |___|____ |
                                      / _ \ / _` | |\ \ / _ \ / _` |__ \ |_  |
                                      \__  | | | | |_\ \ (_) | | | |__) |__| |
                                      |___/|_| |_|_|____\___/|_| |_|___/_____|

                   
                                              [ echo|zine, volume 6 issue 19 ]            
                                
 			   	    	                             w-g-o-e-f
 					             Brought To You By : az001
				            email: az001/at/echo/dot/or/dot/id
                     	                  URL: http://az001/dot/echo/dot/or/id

Forum echo sudah lebih dari 3 kali mendapatkan peringatan dari pihak penyedia
bandwidth dan penyedia hosting, bahkan sempat membuat situs echo.or.id dan
forum diskusi tersbut tidak dapat diakses. Hal itu mengakibatkan beberapa room
untuk sementara kami tutup dan tidak dapat di akses sampai waktu yang  tidak di
tentukan. Room-room tersebut adalah   

Warez : room ini ditujukan untuk berbagi aplikasi aplikasi yang bukan
opensource (bisa berarti gratis). Tetapi lebih banyak diisi dengan berbagi
serial number, link download software bajakan dsb. Dikarenakan disatu sisi kami
mendukung Reverse engineering sebagai ilmu yang sangat "langka", disisi lain
kami menganggap hal ini menodai jiwa  opensource. Dikarenakan hal ini maka room
ini kami tutup dan permasalahan pertama dengan pihak penyedia bandwidth
selesai. 

------------------ http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11572 ----------

 Room Warez removed  | Sel Jul 15, 2008 12:01 pm	
 Dear all anggota forum/echoerz

 Terkait dengan aturan yang diterapkan oleh pihak penyedia jasa bandwidth dan
 hosting,  maka forum warez kami hapus (disable) untuk waktu yang tidak dapat
 ditentukan.

 Sekian, terima kasih

 salam
 -- 
 y3dips

---------------------------------------------------------------------------

Kemudian, setelah hal ini dilakukan, beberapa minggu kemudian kami kembali
mendapatkan peringatan kembali dari pihak penyedia bandwidth dan hosting
(terkait dengan peraturan negara setempat) terkait dengan pelanggaran pada room
software dan reverse engineering (yang ternyata setelah kami periksa telah
berubah menjadi room pengganti warez).  Dan dengan berat hati kami pun
sementara menutup room-room tersebut.

Setelah diskusi yang panjang, maka kami memutuskan untuk
melakukan migrasi letak server milik echo.or.id yang berujung downtime.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Baksos - http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11753

black_signal

rekan2 semua...
tanpa mengurangi rasa hormat ma yang berbeda agama neh ya....
bentar lagi kan mau bulan puasa

gmn kalo kita bikin baksos,,,
ya itung2 sarana silaturahmi ma sesama warga forum ni...

gmn?

                        ------------

Staff: ide yang sangat bagus, dan ditanggapi dengan beragam, tetapi sebenarnya
kita (staff) masih bingung dengan istilah baksos yang dimaksud (bakso-bakso?)
:lol: anyway, semua ide positif akan kita tampung, echo (K-159) pernah punya
ide untuk melakukan kegiatan ramadhon (bagi yang muslim) di masjid dan nama
kegiatannya (menurut K-159) bisa jadi "echo hack in masjid" :)

Mungkin buka puasa bersama, mudah-mudahan bisa kita wujudkan seperti tahun-tahun 
sebelumnya (teman-teman non-muslim juga bisa ikutan)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11327

n0mercy

Belajar tentang Hacker bersama kang onno 	
http://onno.vlsm.org/v09/onno-ind-1/network/network-security/ 

                     ---------------

Staff: url yang berisi berbagai materi yang di rilis oleh bapak Onno W Purbo ini
dapat menambah pengetahuan kita serta sejarah tentang berbagai hal yang berkaitan
dengan keamanan ti di indonesia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11788

chaer_newbie

Jurusan k0mputer yg ga ad matematika

Ad gag yah mau kuliah tp yg ga ad pelajaran matematikanya. . .
masuk manah ya yg enak. . .
didaerah bekasi t4 kuliahnya diruko smua kebanyakan. . .
masa harus ikut transmigrasi?
dibani insani apa yak. . . .

xixixi

                       -----------------

Staff: Ad gag yah rumah yang ga pake pondasi/penyangga bebannya?
computer asal katanya adalah computare yang berarti alat hitung, jadi mungkin sulit
menemukan kampus jurusan komputer yang tidak ada mata kuliah hitungan :p
** jadi ikutan gaul neh, mungkin di warnetnya itu bayar per-karakter kali ya :P

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11684

ladoraca

Hacker Djomlo

menurut survey yang gue lakukan sendiri, ternyata seorang hacker atau geeks 
ternyata susah dalam berinterkasi dengan lingkungan disekitarnya. makanya 
klo dibangku kuliah ada namanya mata kuliah interaksi manusia dan komputer.
dan ternyata gw mengalaminnya sendiri....
viva to hack jomlo,....

                           ---------------


Staff: Survey-nya daerah mana mas?, baru-baru ini dua hacker sudah ter-pwn3d,
gimana bisa menikah kalo dia jomblo :P, bahkan ada yang sudah beregenerasi :P

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11713

MAu Tau
baru masuk

yth para senior dkk
saya anggota baru ingin tahu gimana cara memulai topik yang baik

                                ------------------
Staff: yth anggota baru dkk
tidak perlu memulai topik baru, mulailah dengan menjawab sendiri pertanyaan
yang kamu ingin tanyakan, kemudian berusaha membantu menjawab pertanyaan orang
lain. :)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11756

ucapan to echo

Lidah bermatakan pisau menari-nari mengikuti lantunan syahdu ttg jahatnya
seorang hacker,beralaskan duri-duri yang seakan muncul dari bawah tanah
menghalangi seseorang tuk mencari emas berharga yg terjatuh di tanah, kubuka
jendela dunia, tapi yang terlihat hanyalah syair-syair indah hacker yang
berselipkan jarum-jarum kecil yang menyakitkan...  Apa salah seseorang yang
ingin menimba ilmu dari "gudang sejuta manfaat"...??

yaah...  mudah-mudahan teman2 echo sekalian trus ssemangat menimba ilmu, tuk
menjadi "............." sejati!!!

Crying or Very sad : huuu..huu...  Cool : euy!!! don't sad...
Sad : they broke my hope...
Shocked : why..??!!
Confused : i don't know, they prohibited me to study about cyber world
Wink : stay calm friend, join echo.or.id, you can study with this forum...
Surprised : really...??!!
Very Happy : yes...
Embarassed : thank you 

thanks to echo for give me knowledge...

                              ------------

			     

Staff: wow...... kamu seniman?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11150
omicron9194

eh,koq lirva32 dipanggil mbak y?? q liat di sitenya tuch cowo' kn?? koq dipgl
mbk gt??

                             -----------------

Staff: Siapa yang panggil mbak? tante kali :P
Salah satu fans setia lirva32 yah ?
Beruntung pada eCHo zine kali ini memuat profile lirva32, silahkan di cek

			     
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://echo.or.id/forum/viewtopic.php?t=11752

petunia
Post Out from here
Coz I loose all of my motivation here...

                   ----------------

Staff: bye.. then, we dont need a people with no motivation



                     *- $e19dot007dottxt - echo|zine - issue#19 - 080808 -*
Comments